Komentar

Kamis, 29 November 2012

OTR : Rp. 25.100.000


New Honda Tiger meluncur dengan warna dan stripe baru. Honda mengklaim karakter sporty dan macho New Honda Tiger menjadi lebih kuat dan mampu memberikan kebanggaan kepada para pengendaranya.
Sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 1993, penjualan Honda Tiger mencapai lebih dari 440.000 unit. Sampai saat ini, lebih dari 250 komunitas Honda Tiger telah terbentuk dengan lebih dari 20.000 anggota.
Honda Tiger memiliki dapur pacu 200 cc, 4-tak, berpendingin udara. Mesin ini tidak mengalami pengubahan.
Honda Tiger dilengkapi suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh/touring. Sportbike ini diperkaya fitur rem cakram hidrolik depan dan belakang.
Lampu stop LED 6 titik di bagian belakang menghasilkan sinyal pencahayaan yang lebih jelas bagi kendaraan di belakangnya sekaligus memberikan kesan mewah dan futuristik. Separated rear grip memberi kenyamanan dan kemananan saat berbocengan serta tampil lebih sporty.
Honda melakukan peremajaan tampilannya dengan desain stripe baru yang lebih kuat dan tambahan dua warna baru (violet dan putih). Honda Tiger terbaru hadir melalui tipe single headlamp dan dipasarkan dengan harga Rp 25.200.000  (on-the-road Jakarta).
Warna-warna yang ditawarkan Trust Violet sebagai warna baru, Unity Black, Respect Red, dan Loyal White. Honda menargetkan penjualan model ini 2.400 unit/bulan.



Tags:
AHM, Harga Honda Tiger, Harga Honda TIger 2012, Harga New Honda Tiger, Honda, Honda Motor, Honda Tiger, Honda Tiger 2012, Motor Honda, New Honda Tiger.dealer Honda dibekasi

0 komentar:

Informasi Penting

Daftar harga ini terus kami update setiap bulannya. Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami.

  • Pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer.
  • Saat ini hanya dapat melayani pembelian untuk KTP Bekasi & Jakarta.
  • Untuk pengiriman Jakarta& Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 100,000.
  • Untuk KTP Jakarta & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 250,000 (termasuk jasa pengiriman)
  • Harga tidak termasuk pajak progressive akumulasi kepemilikan sepeda motor.
  • Khusus untuk tipe Vario Techno 125 PGM FI CBS anda diperlukan membayar tanda jadi sebesar 500,000. Untuk tipe PCX, CBR 150 dan CBR 250 anda diperlukan membayar tanda jadi sebesar Rp. 2,000,000.
  • Harga Sepeda motor Honda yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Beli Cash atau Kredit Motor Honda di Dhamar Anugerah Motor Dealer Resmi Motor Honda Anda akan mendapatkan harga cash atau kredit dengan harga istimewa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Statistik Pengunjung

Melayani pembelian Cash/Kredit sepeda motor Honda (Lihat Halaman Online Order ) Khusus untuk Wilayah Kota & Kab.Bekasi Sekitarnya
Info lebih lanjut : 021 944 73 999 / 0815 982 99 33