Komentar

Senin, 03 Desember 2012

OTR : Rp. 14.000.000

Perbedaan yang sangat mencolok dari New Honda Blade ini dibandingkan dengan pendahulunya adalah posisi lampu utama. Jika Honda Blade versi lama, lampu utama bersebelahan dengan lampu sein dan terletak dibawah. Sedangkan New Honda Blade lampu utama terletak diatas (setang) berpisah dengan lampu sein yang tetap berada dibawah. Lampu sein dibuat dibuat memanjang beraksen futuristik juga dilengkapi dengan inner lens. Hal ini membuat cahaya lampu sein menjadi lebih jelas dan mudah terlihat.
Kesan sport New Honda Blade sangat terasa saat dilihat dari depan dipadu dengan sudit lancip dan juga lekukan lebih keatas yang tajam pada tameng. Desain ini benar-benar mengesankan bahwa bebek handal dengan mesin 110 cc ini memimili permorma yang garang. Bagian sporty lainnya terdapat pada knalpot dengan model supersport. Selain itu knalpot New Honda Blade ini menggunakan muffler baru plus pelindung anti panas berlapir krom.
Meskipun mesin New Honda Blade masih sama seperti versi sebelumnya yaitu mesin EFT 4 tak 110cc SOHC, namun performa yang dirasakan tim testride terasa lebih galak saat menjajal lintasan khusus untuk handling dan akselerasi. Bedanya jantung pacu New Honda Blade ini disempurnakan dengan teknologi Honda Variable Ignition Control alias HVIC. Proses pengapian lebih efisien, lebih bertenaga pada tarikan, namun diklain tetap hemat dalam konsumsi bahan bakar.
Namun sayang dari desain nan sporty ini, New Honda Blade tetap menggunakan model ‘kick starter’ seperti bebek-bebek lama dan tidak dilapisi pelindung karet. Begitupun dengan pegangan kaca spion yang standart. Seandainya kedua item ini dibuat lebih sporty tentu akan melengkapi sempurnanya tampilan sport New Honda Blade ini. Jika anda tidak mempermasalahkan kekurangan New Honda Blade ini, bolehlah berpuas dengan tampilan keren dan mesin garangnya
 Motor Honda Blade tampil dalam 5 warna dimana salah satunya adalah Repsol Special Edition. Motor Honda Blade ini memenangkan penghargaan Best Design Kategori Bebek 100-115 cc di Otomotif Award 2010.



0 komentar:

Informasi Penting

Daftar harga ini terus kami update setiap bulannya. Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami.

  • Pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer.
  • Saat ini hanya dapat melayani pembelian untuk KTP Bekasi & Jakarta.
  • Untuk pengiriman Jakarta& Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 100,000.
  • Untuk KTP Jakarta & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 250,000 (termasuk jasa pengiriman)
  • Harga tidak termasuk pajak progressive akumulasi kepemilikan sepeda motor.
  • Khusus untuk tipe Vario Techno 125 PGM FI CBS anda diperlukan membayar tanda jadi sebesar 500,000. Untuk tipe PCX, CBR 150 dan CBR 250 anda diperlukan membayar tanda jadi sebesar Rp. 2,000,000.
  • Harga Sepeda motor Honda yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Beli Cash atau Kredit Motor Honda di Dhamar Anugerah Motor Dealer Resmi Motor Honda Anda akan mendapatkan harga cash atau kredit dengan harga istimewa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Statistik Pengunjung

Melayani pembelian Cash/Kredit sepeda motor Honda (Lihat Halaman Online Order ) Khusus untuk Wilayah Kota & Kab.Bekasi Sekitarnya
Info lebih lanjut : 021 944 73 999 / 0815 982 99 33